Sabtu, 03 November 2012

INSTALASI ADOBE PREMIER PRO

1. Masukkan CD Installer Adobe Premiere Pro ke dalam drive CD‐ROM. Lalu masuk ke CD/DVD Drive. 2. Double klik SETUP.
3. Piliih bahasa yang akan digunakan dalam proses instalasi, pada pilihan select the Language, biarkan pilihan pada US English, kemudian tekan tombol OK.
 4. Klik dialog End User License Agreement akan ditampilkan. Klik tombol Accept untuk melanjutkan proses instalasi.
5. Setelah akan munculkotak dialog pilihan instalasi. Klik Install Adobe Premier Pro untuk menginstalisasi adobe premier pro.
 6. Selanjutnya akan tampil Adobe Premier Pro Setup, kotak dialog ini menginformasikan bahwa Adobe Premier Pro akan diinstal. Klik tombol Next.
 7. Setelah itu akan tampil kotak dialog Select Language. Pilih bahasa US English yang akan digunakan pada proses instalasi,kemudian klik tombol Next untuk melanjutkan.
8. Selanjutnya akan tampil kotak dialog Software License Agrement, klik tombol Yes.
9. Kotak dialog User Information akan ditampikan. Isi Title, First Name, Last (family) name, Company dan Serial Nunber. Setela terisisemua, klik tombol Next untuk melanjutkan.
10. Kemudian tampil kotak dialog Choose DetinationLocation. Pilih tempat instalasi untuk file Adobe Premier Pro. Klik tombol Browse untuk memilih tempat instalasi. Apabila setuju dengan penyimpanan default, maka bisa langsung klik tombol Next untuk melanjutkan.
11. Setelah itu akan tampil kotak dialog Start copying File. Kemudian klik Next untuk melanjutkan.
12. Program instalasi akan di kopi seluruhnya. Proses ini ditandai degan progress bar. Tunggu hingga proses instalasi selesai.
 13. Setelah selesai akan ditampilkan kotak dialog yangmemberikan 2 pilihan yaitu, Yes I want to restart my computer now dan No, I will restart my computer later. Pilih pilihan pertama dan klik tombol Finish unyuk mengakhiri proses instalasi. Komputer akan direstart secara otomatis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar